19 September 2011

Feedjit Live Traffic Feed Bermasalah

Dalam sebulan ini, ada yang janggal di blog saya...widget Live Traffic Feed yang saya pasang kosong melompong gada isinya, sewaktu koneksi internet saya menggunakan sebuah modem analog CDMA (maaf, merk-nya tidak saya sebut). Tapi ketika saya menggunakan koneksi modem ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) yang cukup ternama (lagi-lagi mohon maaf, tidak saya sebutkan merk-nya), widget ini bisa dilihat secara normal. Saya cek kode HTML-nya, gada yang berubah sedikitpun. Saya pun mencoba masuk ke situs feedjit, website penyedia widget ini...dan sungguh mengejutkan ternyata website ini tidak dapat diakses sama sekali. Sampai saat ini saya belum menemukan solusinya, gimana mengembalikan widget yang berfungsi menampilkan data asal pengunjung blog ini, agar bisa tampil sempurna menggunakan modem apapun.


Jika para blogger ada yang mengetahui, dengan segala kerendahan hati saya meminta solusinya. Bagi blogger yang mempunyai masalah sama seperti saya dan tidak tau cara mengatasinya, baiknya untuk sementara hapus widget tersebut dan menggantinya dengan widget menarik lainnya, agar tidak menjadi beban saat loading. Mudah-mudahan masalah ini terjadi karena situs feedjit sedang melakukan pembenahan-pembenahan ke arah yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment