28 July 2011

5 Tempat Wisata Pantai Terindah di Dunia

wisata-pantai
Wisata bertujuan untuk menghilangkan kepenatan, mencari suasana baru atau bahkan mencari inspirasi. Karena itu yang namanya tujuan wisata haruslah sesempurna mungkin. Jika kamu ingin berlibur dengan suasana pantai agar bisa berjemur dan menikmati keindahan pantai, berikut 6 tempat wisata pantai yang sangat mempesona:

The Maldives

The-Maldives
The Maldives – India, Sri Lanka
Tempat wisata indah ini berada di negara Republik Maldives. Tak heran karena di sana terdapat sebuah pulau karang yang dikelilingi laut dangkal. Sungguh mempesona.

Lanikai Oahu

Lanikai-Oahu
Lanikai Oahu, Amerika Serikat
Sedang di Amerika Serikat? Menepilah ke daerah pedalaman Hawaii, karena di sana terdapat pantai indah yang bernama Lanikai Oahu.

Pantai pasir hijau di Papakolea

Green-Sands-Papakolea
Green Sands, Papakolea
Pantai Papakolea yang kaya akan mineral olivin memiliki sebuah lekukan yang nyaris seperti kerucut silinder dengan pasir berwarna hijau tua yang surealis, terhampar bagai sebuah padang rumput. Pantai ini dapat kamu temukan di sebelah selatan Big Island, terlindungi oleh sebuah bukit yang lumayan tinggi.

Pantai berpasir merah muda di Harbour Island

Pink-Sands-Harbour-Island
Pink Sands – Harbour Island, Bahamas
Pasir di kawasan Harbour Island terbuat dari formula alam yang terdiri dari sedikit serpihan karang, cangkang kerang, serta kalsium karbonat dari invertebrata laut yang berukuran sangat kecil, serta tambahan bahan rahasia berupa kandungan Foraminifera, amuba mikroskopis yang memiliki cangkang tubuh berwarna merah atau pink cerah.
Pantai ini memiliki panorama yang ideal bagi para pengunjung. Selain pasir putih dan kristal air yang jernih, Lanikai Oahu sering dipakai sebagai area kontes pakaian renang Victoria Secret.

Bora Bora

Bora-Bora
Bora Bora, French Polynesia
Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis yang terletak di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth).
Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resort pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu.

Sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment