28 July 2011

Biografi Chris Evans, Aktor Yang Selalu Melekat Dengan Tokoh Super Hero

Captain-America
Kalau lihat pria macho yang satu ini di jalan pasti bakalan bikin para wanita menengok dua kali ke arahnya. Dengan tubuh yang terbentuk sempurna, Chris Evan menjadi aktor yang sangat sesuai dengan karakter superhero.
Christopher Robert Evans yang lahir pada 13 Juni 1981 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini semakin memiliki banyak penggemar ketika bermain dalam film Not Another Teen Movie, Cellular, Fantastic Four, Scott Pilgrim vs. The Worlds, dan yang terakhir adalah Captain America: The First Avenger.
Evans sudah mengenal dunia peran sejak ia masih kecil, ketika ia bersama kakak perempuannya, Carly berpartisipasi dalam teater. Evans yang ternyata memiliki bakat dalam dunia peran ini pun semakin banyak mendapat tawaran, terutama saat dirinya sudah dewasa.
Sejak bermain dalam film Not Another Teen Movie Evan banyak ditawari dalam film-film bergenre action. Selain karena tubuhnya yang terbentuk, Evan juga memiliki wajah yang keren. Terutama saat ia memerankan Human Torch dalam film Fantastic Four, Evans semakin digtandrungi penggemar cewenya.
Setelah itu rasanya sosok Evans melekat sebagai sosok superhero. Ia juga bermain dalam film action Scott Pilgrim vs. The World yang juga bergenre superhero kocak.
Hingga akhirnya ia memerankan tokoh utama sebagai Captain America dalam film Captain Amerika: The First Avenger. Dalam film ini badan Evans bahkan harus lebih dibentuk lagi agar terlihat cocok dengan tokoh Captain America dalam komiknya yang memang memiliki badan besar dan kekar.
Chris-Evans
Dalam kehidupan sehari-harinya Evans memiliki seekor anjing yang bernama East.East adalah anjing bulldog campuran Amerika dan Inggris lho. Evans adalah seorang vegetarian pernah berkencan dengan Jessica Biel, pasangan mainnya dalam film Cellular dan London. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan 2 tahun.
Dengan badannya yang seksi, tentu saja Evans banyak mendapat penghargaan sebagai salah satu cowok terseksi di berbeagai majalan seperti People Magazine`s.Evans adalah orang yang lumayan mendukung para homoseksual di Amerika Serikat karena adiknya, Scott Evans adalah seorang gay. Evans selalu mendukung sang adik dalam hal ini.

Biodata Chris Evans:
Nama Lengkap: Christopher Robert Evans
Nickname: Cevans
TTL: 13 June 1981, Boston, Massachusetts, USA
Tinggi: 184 cm

No comments:

Post a Comment